RATING : YA

Pasti ada jenis penyakit lain yang terlintas di pikiranmu, ya?

Namun faktanya, penyakit kardiovaskular khususnya stroke dan jantung koroner menjadi penyebab kematian nomor satu di Indonesia.

Saat ini, penyakit jantung koroner bisa menyerang siapa saja bahkan kita yang berada di kelompok usia muda. Penyakit kardiovaskular bisa disebabkan oleh beberapa faktor, salah satunya adalah kadar kolesterol yang tinggi. Terlalu banyak kolesterol jahat (LDL) dapat menyebabkan penumpukan lemak yang menyumbat aliran darah ke jantung dan otak, sehingga berpotensi meningkatkan risiko penyakit jantung koroner dan stroke.

Cukup dengan data-datanya, apakah sekarang kamu semakin yakin untuk memulai gaya hidup sehat?

Ada banyak cara untuk memulai, termasuk dari hal-hal yang dirasa sepele. Pasang reminder di ponsel yang memberitahumu untuk bengkit dari tempat duduk setiap 30 menit sekali. Lupakan WhatsApp, datangi saja temanmu yang ada di meja seberang sana. Sedang membaca artikel ini dan jadi penasaran mau tahu apakah kolesterol kamu tinggi? Luangkan waktumu untuk coba cek gejala-gejala kolesterol tinggi di sini.

Setelah mengetahui kadar kolesterolmu, menjaga atau menurunkannya bisa dilakukan dengan mudah bersama ACTICOR. ACTICOR adalah minuman mengandung susu dengan kandungan serat pangan larut Beta Glucan dari oats dan Inulin dari tumbuhan chicory, rendah lemak dan diperkaya dengan vitamin B1 & B2. Minum ACTICOR 2x sehari setelah makan untuk jantung yang sehat. #LiveHeartFirst

ACTICOR dengan Beta Glucan dan Inulin bantu
turunkan kolesterol. Minum ACTICOR 2x sehari
sebagai bagian dari diet sehatmu. Kolesterol terkontrol
untuk Jantung yang Sehat. #LiveHeartFirst