RATING : BISA JADI

Leher tegang kira-kira karena salah posisi tidur atau pertanda adanya gangguan kesehatan, ya?

Jangan abaikan gejala-gejala tertentu yang dirasakan oleh tubuhmu! Gejala leher tegang itu bisa jadi berkaitan dengan kolesterol tinggi yang disebabkan tersumbatnya laju aliran pembuluh darah di area dekat kepala.

Mengapa laju aliran pembuluh darah bisa tersendat? Nah, coba ingat-ingat lagi, menu makan seminggu ke belakang apa saja?

Ketika menu makananmu dalam sehari didominasi oleh pilihan yang berlemak jenuh tinggi seperti gorengan, jeroan atau junk food, makanan rendah serat dan tidak dibarengi dengan gerakan aktif yang seharusnya membakar lemak menjadi energi, bisa jadi jawaban dari pertanyaan di atas: kolesterol tinggi!

Ingat, kolesterol tinggi bisa menjadi sumber penyakit kardiovaskular seperti stroke dan serangan jantung. Jadi, pastikan asupan makanan yang masuk ke tubuhmu adalah makanan sehat yang tidak akan menyumbat laju aliran pembuluh darah.

Meskipun kamu tidak memiliki keluhan leher tegang, tidak ada salahnya tetap cek kadar kolesterol kamu supaya kesehatan jantungmu tetap terjaga. Jangan lupa minum ACTICOR 2x sehari setelah makan, ya!

ACTICOR adalah minuman mengandung susu dengan kandungan serat pangan larut Beta Glucan dari oats dan Inulin dari tumbuhan chicory, rendah lemak dan diperkaya dengan vitamin B1 & B2 untuk membantu turunkan kolesterol. #LiveHeartFirst

ACTICOR dengan Beta Glucan dan Inulin bantu
turunkan kolesterol. Minum ACTICOR 2x sehari
sebagai bagian dari diet sehatmu. Kolesterol terkontrol
untuk Jantung yang Sehat. #LiveHeartFirst