RATING : YA

Yang namanya penyakit kolesterol tinggi katanya, sih, cuma bisa menyerang orang tua. Tapi, apakah kamu yakin karena masih muda jadi kamu sehat-sehat saja dan tidak perlu cemas soal kolesterol?

Eits, tunggu dulu!

Kolesterol tinggi bisa muncul di usia muda karena adanya perubahan gaya hidup anak zaman sekarang. Coba saja, tiap jalan-jalan bareng teman pasti lebih memilih makan junk food yang banyak mengandung lemak jahat tapi enaknya luar biasa. Bukan sekali, dua kali saja, tapi hampir setiap hari. Ayo, ngaku!

Belum lagi perkembangan teknologi jadi salah satu alasan anak muda melakukan aksi malas gerak alias mager. Mau makan tinggal pesan, mau pergi ke mall tinggal minta jemput pakai aplikasi transportasi terkini. Pokoknya semua bisa dikontrol dalam genggaman, deh!

Tapi, “berkat” perubahan zaman dan kebiasaan orang-orang muda ini yang membuat kolesterol tinggi. Tidak heran kalau penyakit kolesterol tinggi sekarang bisa mengintai kelompok usia unyu-unyu seperti awal 20-an dan 30-an akhir.

Bagaimana dengan kamu? Yuk, cek kadar kolesterol kamu sekarang agar bisa menjalani hidup sehat tanpa penyakit jantung koroner akibat kolesterol tinggi!

Setelah mengetahui kadar kolesterolmu, menjaga atau menurunkannya bisa dilakukan dengan mudah bersama ACTICOR. ACTICOR adalah minuman mengandung susu dengan kandungan serat pangan larut Beta Glucan dari oats dan Inulin dari tumbuhan chicory, rendah lemak dan diperkaya dengan vitamin B1 & B2. Minum ACTICOR 2x sehari setelah makan untuk jantung yang sehat. #LiveHeartFirst

ACTICOR dengan Beta Glucan dan Inulin bantu
turunkan kolesterol. Minum ACTICOR 2x sehari
sebagai bagian dari diet sehatmu. Kolesterol terkontrol
untuk Jantung yang Sehat. #LiveHeartFirst