RATING : BELUM TENTU

“Kolesterol lo tinggi? Wah, minum obat aja!”

Pernah mendengar saran seperti ini?

Banyak orang yang masih beranggapan bahwa saat kadar kolesterol sudah tinggi, jalan satu-satunya adalah dengan meminum obat penurun kolesterol. Padahal, obat itu belum tentu diperlukan olehmu, lho.

Untuk menurunkan kadar kolesterol jahat dalam darah, salah satunya juga bisa melakukan olahraga rutin selama 30 menit, 5 kali seminggu dan jaga pola makan sehat.

Misalnya, coba pelan-pelan kurangi frekuensi makan tongseng kambing yang tadinya hampir setiap hari jadi dua minggu sekali. Dari yang makan harus banget ada gorengan si sumber lemak jenuh, lebih baik kenyang dengan camilan buah seperti pisang atau alpukat yang mudah dibawa ke kantor.

Coba buat hal ini seperti semacam challenge untuk hidup yang lebih sehat dengan kolesterol jahat yang rendah. Misalnya lakukan selama satu bulan dan lihat perubahan yang kamu rasakan pada tubuh.

Kalau menurut pepatah lama, sih, ‘lebih baik mencegah daripada mengobati’ dan Acticor juga setuju!

ACTICOR adalah minuman mengandung susu dengan kandungan serat pangan larut Beta Glucan dari oats dan Inulin dari tumbuhan chicory, rendah lemak dan diperkaya dengan vitamin B1 & B2 untuk membantu turunkan kolesterol. Minum ACTICOR 2x sehari setelah makan untuk jantung yang sehat. #LiveHeartFirst

ACTICOR dengan Beta Glucan dan Inulin bantu
turunkan kolesterol. Minum ACTICOR 2x sehari
sebagai bagian dari diet sehatmu. Kolesterol terkontrol
untuk Jantung yang Sehat. #LiveHeartFirst