RATING : YA

Kalau lagi waktu senggang, tidur-tiduran sambil nonton film favorit memang paling enak. Apalagi ditemani satu bucket popcorn, gorengan, atau camilan lain yang bisa memanjakan lidah. Hmm!

Tapi, awas! Semua kebiasaan itu ternyata bisa berdampak buruk buat kesehatan kamu, lho!

Menjalani gaya hidup yang tidak aktif, kurangnya olahraga, dan tidak menjaga diet harian bisa menyebabkan kolesterol tinggi. Hal ini disebabkan kadar LDL dari makanan menumpuk dalam tubuh. Lalu, kenapa kamu harus aktif berolahraga untuk menurunkan kadar kolesterol dalam darah?

Berolahraga secara teratur minimal 30 menit per hari selama 5 kali dalam seminggu bisa memicu tubuh kamu menghasilkan enzim yang membentuk kolesterol baik atau HDL (high-density lipoprotein). HDL inilah yang akan membantu tubuh kamu memerangi LDL dalam darah sehingga risiko kamu terkena serangan jantung, stroke, atau penyakit berbahaya lain karena kolesterol tinggi bisa menurun.

Selain itu, olahraga kardio seperti jogging, bersepeda, atau berenang juga bisa membantu menjaga berat badan tetap ideal. Soalnya, menjaga berat badan tetap ideal juga bisa menurunkan risiko dirimu terkena penyakit yang berhubungan dengan jantung.

Tapi buat yang punya tubuh kurus jangan senang dulu! Mau kurus atau berisi, kalau jarang olahraga dan makan “sembarangan” tetap saja punya risiko kena kolesterol tinggi. Jadi, jangan anggap kamu dengan bobot tubuh ideal bisa kebal dari penyakit satu ini, ya!

Yuk, mulai gaya hidup yang aktif dan barengi dengan minum ACTICOR 2x sehari setelah makan.

ACTICOR adalah minuman mengandung susu dengan kandungan serat pangan larut Beta Glucan dari oats dan Inulin dari tumbuhan chicory, rendah lemak dan diperkaya dengan vitamin B1 & B2 untuk membantu turunkan kolesterol.

Kolesterol rendah dan jantung sehat, jalani hari lebih semangat! #LiveHeartFirst

ACTICOR dengan Beta Glucan dan Inulin bantu
turunkan kolesterol. Minum ACTICOR 2x sehari
sebagai bagian dari diet sehatmu. Kolesterol terkontrol
untuk Jantung yang Sehat. #LiveHeartFirst