Sorry, you need to enable JavaScript to visit this website.

Rutin Minum 2 Kali Sehari, Ketahui Keunggulan dan Harga Susu ACTICOR

Sebagai salah satu perusahaan multinasional yang fokus pada produksi makanan dan minuman, Nestlé yang berasal dari Swiss sudah ada sejak tahun 1873 di Indonesia. Nestlé hadir untuk berkontribusi terhadap pemberian nutrisi masyarakat Indonesia dengan menyediakan berbagai ragam produk makanan dan minuman yang berkualitas tinggi.  

Load more

Salah satu bentuk kontribusi Nestlé adalah dengan meluncurkan minuman  untuk menurunkan kadar kolesterol, yaitu ACTICOR.  Langkah ini merupakan wujud kepedulian Nestlé terhadap tingginya jumlah pengidap penyakit jantung koroner yang saat ini tidak hanya dialami orang yang lanjut usia, tapi juga orang dewasa muda.

Nestlé ACTICOR sendiri merupakan minuman yang mengandung susu dengan serat pangan larut, sehingga mampu menurunkan kadar kolesterol jahat (LDL) yang menjadi salah satu faktor pemicu penyakit jantung.

Tidak hanya itu, masih ada banyak keungggulan yang perlu diketahui serta berapa harga susu ACTICOR di pasaran. Penasaran? Yuk, cari tahu di bawah ini!

Mengandung Serat Pangan Alami

Serat pangan sendiri bermanfaat untuk menurunkan serum kolesterol, menghindari absorpsi glukosa dan meningkatkan sensitivitas insulin, serta menghindari konstipasi.  Bila mengonsumsi serat pangan sebanyak 7 gram sehari, maka langkah ini bisa mengurangi risiko mengidap penyakit jantung sebesar 9%. Di dalam setiap botol Nestlé ACTICOR mengandung 3 gram serat pangan. Selain itu, Nestlé ACTICOR pun juga rendah lemak.

Serat pangan yang ada di Nestlé ACTICOR terdiri beta glucan yang berasal dari oats dan inulin dari chicory. Inulin dan beta glucan sendiri sudah teruji klinis dapat membantu turunkan kolesterol untuk membantu menurunkan kolesterol. Dua kandungan ini mampu memperbaiki profil lipid dengan memengaruhi metabolisme lipid dan asam empedu yang ada di dalam tubuh. Nestlé ACTICOR sendiri disarankan untuk dikonsumsi dua botol per hari setelah makan.

Baca juga: Baik untuk Turunkan Kolesterol, Ini Sederet Manfaat Inulin yang Perlu Kamu Tahu

4 Varian Rasa yang Lezat

Di pasaran Nestlé ACTICOR tersedia dalam empat rasa yang enak, yakni Avocado, Banana, Chocolate, dan Green-Tea Latte. Dengan begini kamu dapat memilih sesuai rasa yang disukai. Aroma yang khas dari masing-masing varian serta rasa manis yang pas, bisa bikin kamu menikmat Nestlé ACTICOR setiap hari.

Apalagi minuman ini dapat kamu nikmati dalam kondisi dingin. Tentunya, cara ini bisa menambah rasa segar saat mengonsumsinya. Nestlé ACTICOR pun bisa diminum oleh orang dewasa atau mereka yang telah berusia lebih dari 18 tahun.

Harga Terjangkau

Untuk urusan harga harga susu ACTICOR, kamu tidak perlu khawatir karena minuman penurun kolesterol ini dijual dengan harga terjangkau. Untuk ukuran 85 ml per botol kamu bisa menemukan dua jenis Nestlé ACTICOR yang dijual di pasaran, yakni dijual satuan maupun multipack.

Sementara untuk harga susu ACTICOR dijual Rp 6.800 per botol. Adapun harga susu ACTICOR multipack isi 4 botol dijual seharga Rp 27.200 per pack.  (Harga di setiap toko bisa berbeda dan disesuaikan dengan kebijakan masing- masing toko).

Nah, itu tadi keunggulan yang dimiliki Nestlé ACTICOR. Tak hanya mengonsumsi Nestlé ACTICOR dua kali sehari, untuk turunkan kolesterol kamu juga perlu mengimbanginya dengan olahraga secara rutin, menyediakan makanan yang mengandung serat lebih banyak, serta mengurangi asupan lemak jenuh dan lemak trans pada menu harian kamu setiap hari.

Tak perlu takut lagi memiliki kolesterol tinggi sebab ada Nestlé ACTICOR yang akan bantu menurunkan kolesterol jahat. 

Nestlé ACTICOR, cara alami turunkan kolesterol!

Baca juga: Manfaat Beta Glucan, Salah Satunya Tangkal Kolesterol Jahat