Sorry, you need to enable JavaScript to visit this website.

Memilih Minuman Penurun Kolesterol yang Bisa Kamu Konsumsi Sehari-hari

Ada banyak hal yang bisa dilakukan untuk menurunkan kolesterol. Selain tentunya dengan menerapkan gaya hidup sehat, kamu juga bisa menambah minuman penurun kolesterol dalam keseharian. Ada beberapa minuman penurun kolesterol di pasaran. Lantas bagaimana cara memilihnya? Simak informasinya di bawah ini!

Load more

Cari Tahu Kandungan yang Ada Dalam Produk

Saat memilih minuman penurun kolesterol, yang paling penting harus dicari tahu apa saja kandungan gizi yang ada di dalamnya. Khususnya kandungan yang berperan membantu menurunkan kolesterol, seperti serat pangan beta glucan yang berasal dari oats dan inulin dari chicory.

Beta glucan bekerja membentuk zat kental (gel) yang membuat perpindahan trigliserida dan kolesterol jahat (LDL) di usus jadi terhambat, sehingga kolesterol jahat pun berkurang. Sementara inulin mampu bekerja mengurangi kadar gula darah, kolesterol jahat (LDL), dan trigliserida. Inulin juga dapat mendorong pertumbuhan bakteri baik pada usus.

Baca Aturan Mengonsumsinya

Biasanya dalam kemasan minuman penurun kolesterol pasti akan tertera informasi aturan untuk mengonsumsinya. Pastikan kamu mengikuti petunjuk yang ada dalam produk tersebut agar manfaat yang bisa dirasakan lebih maksimal.

Brand Terpercaya

Saat memilih minuman penurun kolesterol pastikan diproduksi oleh brand yang terpercaya. Cari tahu lebih dalam soal brand tersebut, apa saja produk yang dijual dan sebagainya. Hal ini perlu dilakukan untuk menghindari produk yang tidak tepat.

Baca juga: 4 Varian Rasa dan Harga Nestlé ACTICOR

Harga yang Terjangkau

Memilih minuman penurun kolesterol baiknya yang ramah kantong sebab minuman ini biasanya dianjurkan untuk dikonsumsi setiap hari. Jadi, saat membeli produk coba pastikan berapa harga produk minuman penurun kolesterol tersebut.

Masih bingung menentukan minuman penurun kolesterol yang mencakup poin di atas? Pilih saja Nestlé ACTICOR. Untuk urusan harga minuman penurun kolesterol yang satu ini cukup terjangkau. Nestlé ACTICOR tersedia dalam dua jenis, yakni dijual satuan atau multipack isi 4 botol.

Nestlé ACTICOR satuan dijual Rp 6.800 per botol. Sementara harga susu ACTICOR multipack isi 4 botol dijual Rp 27.200 per pack.  (Harga di setiap toko bisa berbeda dan disesuaikan dengan kebijakan masing- masing toko).

Nestlé ACTICOR pun memiliki empat rasa yang enak, yakni Green-Tea Latte, Banana, Avocado, dan Chocolate. Untuk menambah kesegaran, kamu bisa konsumsi Nestlé ACTICOR dalam kondisi dingin.  Nestlé ACTICOR bisa dikonsumsi oleh orang telah berusia lebih dari 18 tahun.

Tak perlu bingung lagi memilih minuman penurun kolesterol karena ada Nestlé ACTICOR yang bisa kamu konsumsi dua kali sehari. Dalam keseharian kamu pun juga perlu menerapkan gaya hidup sehat seperti jauhi makanan tinggi lemak jenuh dan trans, mengonsumsi makanan berserat lebih banyak, olahraga secara rutin, tidak merokok, tidur yang cukup, dan kurangi stres.

Nestlé ACTICOR, cara alami turunkan kolesterol!

Baca juga: Rutin Minum 2 Kali Sehari, Ketahui Keunggulan dan Harga Susu ACTICOR