Sorry, you need to enable JavaScript to visit this website.

4 Varian Rasa dan Harga Nestlé ACTICOR

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk bantu turunkan kolesterol. Selain menghindari makanan berlemak jenuh dan trans, kolesterol juga bisa ditekan dengan mengonsumsi minuman penurun kolesterol. Kamu bisa memilih Nestlé ACTICOR yang di dalamnya terdapat dua kandungan utama serat pangan larut alami, yakni beta glucan dan inulin yang sudah teruji klinis mampu menurunkan kolesterol.

Load more

Minuman ini sendiri memiliki empat varian yang lezat. Yuk, cari tahu apa saja variannya dan berapa harga Nestlé ACTICOR di bawah ini!

Nestlé ACTICOR Avocado

Untuk rasa pertama, ACTICOR punya varian avocado atau alpukat. Rasanya yang lezat dengan aroma alpukat yang khas membuat rasa ACTICOR ini sangat lezat. Alpukat sendiri menjadi salah satu buah yang tinggi asam lemak tak jenuh tunggal yang meningkatkan kadar kolesterol baik di dalam darah.

Nestlé ACTICOR Banana

Bagi kamu yang suka dengan pisang, bisa pilih Nestlé ACTICOR Banana. Dengan aroma pisang yang lembut, membuat kamu jadi seolah-olah sedang mengonsumsi buah berwarna kuning satu ini. Pisang sendiri memiliki manfaat untuk menurunkan kadar kolesterol berkat zat inulin di dalamnya.

Nestlé ACTICOR Chocolate

Nestlé ACTICOR juga punya varian rasa chocolate, loh! Cokelat hitam (dark chocolate) cenderung lebih sehat karena lebih rendah lemak dan gula. Ada zat kokoa yang menjadi kandungan utama cokelat, di mana terdapat zat flavanol sebagai antioksidan yang bisa meminimalisir kemungkinan penyakit jantung dan kerusakan sel. Bukan cuma itu, cokelat hitam juga bisa meningkatkan kolesterol baik dan menurunkan kolesterol jahat.

Nestlé ACTICOR Green Tea

Terakhir, kamu bisa menikmati Nestlé ACTICOR green tea jika menyukai teh hijau. Aroma khas teh hijau yang sangat lezat bakal buat kamu suka dengan rasanya yang nikmat. Di dalam teh hijau ada polifenol yang akan menghambat kolesterol terserap usus dan menghilangkannya. Di dalamnya juga ada antioksidan yang bisa menghindarkan kamu dari penyempitan pembuluh darah.

Baca juga: Manfaat Green Tea, Teh yang Bantu Menurunkan Kolesterol dalam Darah

Seperti yang telah disebutkan di atas, jika Nestlé ACTICOR mengandung serat pangan alami dari beta glucan dan inulin yang teruji klinis bantu turunkan kolesterol. Kedua kandungan ini bekerja dengan cara memperbaiki profil lipid dengan memengaruhi metabolisme lipid dan asam empedu yang ada di dalam tubuh. Kandungan beta glucan berasal dari oats dan inulin sendiri berasal dari chicory.

Dengan isi bersih 85 ml, disarankan untuk mengonsumsi 2 kali sehari setelah makan. Untuk konsumsi Nestlé ACTICOR, ada baiknya jika dikocok terlebih dahulu sebelum diminum dan bisa disajikan dingin agar terasa lebih segar. Setelah dibuka harap segera dikonsumsi, ya!

Di pasaran sendiri harga Nestlé ACTICOR dijual dengan terjangkau. Ada dua jenis Nestlé ACTICOR, yakni dijual satuan maupun multipack. Untuk harga Nestlé ACTICOR dijual Rp 6.800 per botol. Sementara untuk harga Nestlé ACTICOR untuk varian multipack isi 4 botol dijual Rp 27.200 per pack. (Harga di setiap toko bisa berbeda dan disesuaikan dengan kebijakan masing- masing toko).

Siapa saja yang bisa mengonsumsi Nestlé ACTICOR? Minuman ini bisa dikonsumsi oleh orang dewasa yang usianya lebih dari 18 tahun dan peduli akan kesehatan tubuh.

Selain minum Nestlé ACTICOR, untuk bantu turunkan kadar kolesterol darah perlu juga disertai dengan diet rendah lemak jenuh dan rendah kolesterol serta dibarengi dengan pola hidup sehat seperti olahraga secara rutin tiap hari, tidak merokok, istirahat yang cukup, kontrol berat badan secara berkala, dan tidak stres berlebihan.